Selasa, 06 Januari 2009

lagu

Westlife / I Have A Dream

Intro:- G | G | G | D
D | D | G | G
D
I have a dream
G
a song to sing
D
To help me cope
G
with anything
D
If you see the wonder
G
of a fairy tale
D
you can take the future
G
even if you fail
D
CHORUS: I believe in angels

something good in
C G
everything I see
D
I believe in angels
C
when I know the time
G
is right for me
D
I'll cross the stream
G
I have a dream

D
I have a dream

G

a fantasy
D
To help me through
G
reality
D
And my destination
G
makes it worth the while
D
pushing through the darkness
G
still another mile

REPEAT CHORUS
D
I have a dream
G
a song to sing
D
To help me cope
G
with anything
D
If you see the wonder
G
of a fairy tale
D
you can take the future
G
even if you fail



Akhir cinta abadi

Intro : A F#m D E
A E
akankah kau melihatku
F#m D E
saat ku jauh
A E
akankah kau merasakan
F#m D E
kehilanganku
D E
jiwaku yang telah mati
F#m D E
bukan cintaku
A E
janjiku s’lalu abadi
F#m D E
hanya milikmu

Reff :
A E F#m D Bm
aku pergi dan takkan kembali
A E F#m D E
akhir dari cinta yang abadi
D A E A E
o..na..na...o..na..na..

InterlUde : F#m D E

A E
akankah kau melihatku
F#m D E
di akhir nanti
D E
jiwaku yang telah mati
F#m D E
bukan cintaku
D E
janjiku s’lalu abadi
F#m D E
hanya untukmu
F#m Em A D E F# E D E
OOOO....OOOOO....OOOO.....
A E F#m D Bm
aku pergi dan takkan kembali
A E F#m D E
air mata untuk yang abadi
A E F#m D Bm
aku pergi ke alam yang suci
A E F#m D E
akhir dari abadi cintaku

D E
o..na..na...o..
A E F#m D Bm
aku pergi ke alam yang suci
A E F#m D E A
akhir dari cinta yang abadi


Harmony

[intro] D Em 4x
D Em
aku mengenal dikau
D Em
tak cukup lama separuh usia ku
D Em
namun begitu banyak
D Em
pelajaran yang aku terima
G A D
kau membuatku mengerti hidup ini
G A Bm
kita terlahir bagai selembar kertas putih
G A D
tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai
G A Em A
dan terwujud harmony
D Em
segala kebaikan..
D Em
takkan terhapus oleh kepahitan
D Em
kulapangkan resah jiwa..
D Em
karna kupercaya kan berujung indah
G A D
kau membuatku mengerti hidup ini
G A Bm
kita terlahir bagai selembar kertas putih
G A D
tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai
G A Em
dan terwujud harmony
G A D
harmony
G A Bm G A
harmony

G A D
kau membuatku mengerti hidup ini
G A Bm
kita terlahir bagai selembar kertas putih
G A D
tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai
G A Em
dan terwujud harmony
G A D (G A D)
harmony
G A Bm G A
harmony

[end] D G
G D ...x

Kasih tak sampai D D7 G C#dim
Bm F#m E G A

D D7
Indah... terasa indah
G C#dim
Bila kita terbuai dalam alunan cinta
Bm F#m E
Sedapat mungkin terciptakan rasa
G A A7
Keinginan saling memiliki

D D7
Namun bila...itu semua
G C#dim
Dapat terwujud dalam satu ikatan cinta
Bm F#m E
Tak semudah seperti yang pernah terbayang
G A A7
Menyatukan perasaan kita...


Reff
D Daug
Tetaplah menjadi bintang di langit
G A
Agar cinta kita akan abadi
D Daug
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
G A
Agar menjadi saksi cinta kita
D Daug G A
Berdua... berdua...

D D7
Sudah...terlambat sudah
G C#dim
Kini semua harus berakhir
Bm F#m E
Mungkin inilah jalan yang terbaik
G A A7
Dan kita mesti relakan kenyataan ini

Kembali ke Reff

D Daug G A 2x
D E/D D G/D 2x

A G D
Menjadi saksi kita berdua...


Rapuh

Intro: Cmaj7 G (4x)
D F#m
Kularut luruh dalam keheningan hatimu
Bm G A
Jatuh bersama derasnya tetes air mata
D F#m
Kau benamkan wajahmu yang berteduhkan duka
Bm G A
Melagukan kepedihan didalam jiwamu

Reff:
D Bm
Tak pernah terpikirkan olehku
Em F#7
Untuk tinggalkan engkau seperti ini
D Bm
Tak terbayangkan jikaku beranjak pergi
Em F#7
Betapa hancur dan harunya hidupmu

D F#m
Sebenarnya ku tak ingin berada disini
Bm G A
Ditempat jauh yang sepi memisahkan kita
D F#m
Kuberharap semuanya pasti akan berbeda
Em Bm G A
Meski tak mungkin menumbuhkan jiwa itu lagi

Reff:
D Bm
Dan tak pernah terpikirkan olehku
Em F#7
Untuk tinggalkan engkau seperti ini
D Bm
Tak terbayangkan jikaku beranjak pergi
Em F#7
Betapa hancur dan harunya hidupmu

Interlude: Bm A F#m G F# (2x)
G Bm (2x)

G Bm
Aku tak mengerti apa yang mungkin terjadi
G Bm G
Sepenuh hatiku aku tak mengerti

Queen__we are the champion

Tone: F
Cm Gm7/C
I ve paid my dues
Cm Gm7/C
And time after time
Cm Gm7/C
I ve done my sentence
Cm Gm7/C
But commited no crime
Eb Ab
And bad mistakes
Eb Ab
I ve made a few
Eb Bb/D Cm
I ve had my share of sand kicked in my face
F7 Bb C
But I ve come through

F Am Dm Bb C
We are the champions, my friend
F Am Bb D/F#
And we ll keep on fighting till the end
Gm Bbm Bbo
We are the champions, we are the champions
F Eb/G Ab6 Bb7 Cm7
No time for loosers cause we are the champions
( Fm7 Gm7/C )
Of the world

Cm Gm7/C
I ve taken my bows
Cm Gm7/C
And my curtain calls
Cm
You brought me fame and fortune
Gm7/C
And everything that goes with it
Cm Gm7/C
I thank you all
Eb Ab
But it s been no bed of roses
Eb Ab
No pleasure cruise
Eb
I consider it a challenge
Bb/D Cm
Before the whole human race
F7 Bb C
And I ain t gonna lose

Rihanna_Umbrella

Verse1
F C
You had my heart, and we'll never be world apart
E Am
Maybe in magazines, but you'll still be my star
F C
Baby cause in the Dark, You can see shiny Cars
E
And that's when you need me there
Am
With you I'll always share
F
Because

Chorus
F
When the sun shines
C
We’ll shine together
G
Told you I'll be here forever
Am
That I'll always be your friend
F
Took an oath Imma stick it out 'till the end
C
Now that it's raining more than ever
G
Know that we still have each other
Am
You can stand under my Umbrella
F
You can stand under my Umbrella
G/C
(Ella ella eh eh eh)
E
Under my umbrella
Am
(ella ella eh eh eh)
F
Under my umbrella
G/C
(ella ella eh eh eh)
E
Under my umbrella
Am
(ella ella eh eh eh eh eh eh)

Verse2
F C
These fancy things, will never come in between
E Am
You're part of my entity, Here for Infinity
F
When the war has took it's part
C
When the world has dealt it's cards
E Am
If the hand is hard, Together we'll mend your heart
F
Because

(Play Chorus)

Bridge
Bb F
You can run into my Arms
C
It's okay don't be alarmed, come into me
(There's no distance in between our love)
Bb F
So Gonna let the rain pour
E
I'll be all you need and more
F
Because

(Play Chorus)

F
It's raining (raining)
G/C
Ooo baby it's raining
E
baby come into me
Am
Come into me
F
It's raining (raining)
G/C
Ooo baby it's raining
E
You can always come into me
Am
Come into me




The Rain_Dengar BIsikku

Intro : B E

B
Kadang aku berfikir
C#m
Dapatkah kita terus coba
E Em
Mendayung perahu kita
B
Menyatukan ingin kita

B
Sedang selalu saja
C#m
Khilaf yang kecil mengusik
E Em
Bagai angin berhembus kencang
B B7
Goyahkan kaki kita

Reff :
B7 C#m
Genggam tanganku jangan bimbang
B
Tak usahlah lagi dikenang
C#m
Naif diri yang pernah datang
B
Jadikan pelajaran sayang

B7 E
Dengar bisikanku oh dinda
C#m F# B
Coba lapangkan dada kita
G#m C#m
Terima aku apa adanya
Em B
Jujur hati yang kita jaga

B
Mengapa selalu saja
C#m
Khilaf yang kecil mengusik
E Em
Bagai ombak yang besar
B B7
Goyahkan kaki kita

Kembali ke Reff

E
Bila gundahmu tak menghilang
C#m F# B
Hentikan dulu dayung kita
G#m C#m
Bila kau ingin lupakan aku
Em B
Ku tak tahu apalah daya


The Rain_Terlalu Indah

D Bm
kita harus menerima bahwa
G Em
memang tak ada kisah yg bisa sempurna

A G F#m
seperti yg selalu diimpikan
Em A
dan mimpi tak selalu jadi kenyataan
D Bm
ada awal dan ada akhirnya
G Em
yg mungkin tak dapat terurai semua
A G F#m
ada duka, ada bahagia
Em A
yg mungkin tak akan pernah terlupa
G A
dan hatiku berkata

reff:
D G
selamat jalan kekasih
A D
manis yg berujung perih
B Em
kisah yg sungguh terlalu indah
G A D
kini semua berakhir sudah
D G
selamat jalan kekasih
A D
walau teramat sangat perih
B Em
namun aku pasti coba
G A D
untuk jalani ini semua

Utopia / Serpihan Hati

Intro : G
Dm Gm C F
Dimatamu aku tak bermakna
Dm Gm C
Tak punyai arti apa-apa
A# C F Dm
Kau hanya inginkanku saat kau perlu
A# C F
Tak pernah berubah..

Dm Gm C F
Kadang ingin kutinggalkan semua
Dm Gm C
Letih hati menahan dusta
A# C F Dm
Diatas pedih ini aku sendiri
A# C
Selalu sendiri...
F Dm
Serpihan hati ini kupeluk erat
Gm C
Akan kubawa sampai kumati
F Dm
Memendam rasa ini sendirian
Gm A#
Ku tak tau mengapa
C
Aku tak bisa melupakanmu...

Int : D# A# D# C

Dm Gm C F
Kupercaya suatu hari nanti
Dm Gm C
Aku akan merebut hatimu
A# C F Dm
Walau harus menunggu sampai ku takmampu
A# C
Menunggumu lagi...

Wali_orang BIlang

Int : D A Em A
D A
(*) Kamu bilang padaku bahwa kamu benar sayang
Em
Kau bilang aku kau akan selalu sayang
A
Dan kamu bilang aku cinta kamu sayang

D A
(**) Kamu bilang padaku bahwa kamu benar cinta
Em
Kau bilang aku kau akan selalu cinta
A
Dan kamu bilang aku sayang kamu cinta

Bm F#m
Reff: Tapi orang bilang katanya kamu nggak sayang
G
Orang bilang katanya kamu nggak cinta
F#m A
Orang bilang tentang kamu orang bilang

Bm F#m
Sekarang kamu bilang bahwa kamu paling sayang
G
Sekarang bilang bahwa kamu paling cinta
A
Sekarang bilang aku siap mati sayang

Int : Bm F# G A

Bact to (*) (**)
Reff 2 x

Yovie & nuno _Dia milikku

G C D 2x
Bm C D
semula ku tak tahu
Bm C D
engkau juga tak ingin memilikinya
Am Bm
bukankah ku lebih dulu
Am
bila engkau terlalu
D
sebaiknya tak mengganggu

[reff2]
G F#m
dia untukku bukan untukmu
B Em D
dia milikku bukan milikmu
G C Bm
pergilah kamu jangan kau ganggu
Am D
biarkan aku mendekatinya

G F#m B Em
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
D G C Bm
karena dia berikan aku pertanda juga
Am D G
janganlah kamu banyak bermimpi ooo...

C D
dia untuk aku

Bm C D
bukankah belum pasti
Bm C D
kamu juga kan jadi dengan dirinya
Am Bm Am
dia yang menentukan apa yang kan terjadi
D
tak usah mengaturku

[intrrlude] C D C D
Am Bm C D
kusarankan engkau mundur saja...

[reff3]
A G#m
dia untukku bukan untukmu
C# F#m E
dia milikku bukan milikmu
A D C#m
pergilah kamu jangan kau ganggu
Bm E
biarkan aku mendekatinya

A G#m C#m F#m
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
E A D C#m
karena dia berikan aku pertanda juga
Bm E A
janganlah kamu banyak bermimpi ooo...

C D
dia untuk aku

Yovie & Nuno_Janji Suci

[intro] D E A 2x

D E A
dengarkanlah wanita pujaanku
D E A
malam ini akan kusampaikan
D E A
hasrat suci kepadamu dewiku
D E A
dengarkanlah kesungguhan ini

D E A
aku ingin mempersuntingmu
D E A
tuk yang pertama dan terakhir

[reff]
D E A
jangan kau tolak dan buatku hancur
D E A
ku tak akan mengulang tuk meminta
D E A
satu keyakinan hatiku ini
D E A
akulah yang terbaik untukmu

D E A
dengarkanlah wanita impianku
D E A
malam ini akan kusampaikan
D E A
janji suci satu untuk selamanya
D E A
dengarkanlah kesungguhan ini

[interlude] E F# B 2x

[reff2]
E F# B
jangan kau tolak dan buatku hancur
E F# B
ku tak akan mengulang tuk meminta
E F# B
satu keyakinan hatiku ini
E F# B
akulah yang terbaik untukmu


E F# B
akulah yang terbaik untukmu

E F# G#m F#/A# B

Afgan_KLis3

[intro] A G#m F#m G#m-E
A G#m F#m F#m-E

A C# D Dm
Ceritakanlah apa saja
A C# D Dm
Ciptakan alasan berbeda
Bm E
Tapi tak buat diriku suka
Bm A G
Mungkin karena tersimpan dusta

D A E F#m
Sudah Bosan Klise, Klise Semua
D C#m G Bm
Tak Bosan Bosan, Buat Klise Lainnya
Bm C#m D A
Cari Saja Org Yg Mau Terima Gayamu
F#m G#m A D
Tapi Bukan Aku orangnya

A C# D Dm
Semula Ku Diamkan Saja
A C# Bm A
Menunggu Tanda Kau Berubah
Bm E
Tapi lama lama bisa gila
A D
Tak Jelas Lagi Mana Yang Bukan Dusta

D A E F#m
Sudah Bosan Klise, Klise Semua
D A G E
Tak Bosan Bosan, Buat Klise Lainnya
D C#m Bm A
Cari Saja Org Yg Mau Terima Gayamu
F#m G#m A
Tapi Bukan Aku orangnya

D C#m Bm A
Sudah Kutrima Sebagai satu Pengalaman Baru Untukku
A G E
Bahwa Ada Manusia Seperti Kamu

[interlude] D G E

D A E F#m
Sudah Bosan Klise, Klise Semua
D C#m G E
Tak Bosan Bosan, Buat Klise Lainnya
D A E F#m
Sudah Bosan Klise, Klise Semua
D C#m G E
Tak Bosan Bosan, Buat Klise Lainnya
D A G E
Klise Klise, Ahayyy..
D A G E
Semua Klise...
D C#m Bm A
Cari Saja Org Yg Mau Terima Gayamu
F#m G#m A D
Tapi Bukan Aku orangnya
A G#m F#m E D
Tapi Bukan Aku orangnya

Dewa 19_Dua Sejoli

Intro: Am Em F C (2x)
Am Em
Usap air matamu
F C
Yang menetes di pipimu
Am Em
Ku pastikan semuanya
F C
Akan baik-baik saja
Dm Am
Bila kau terus pandangi
F C
Langit tinggi di angkasa
Dm Am
Tak kan ada habisnya
F Fm
S'gala hasrat di dunia

Reff:
C Em
Hawa tercipta di dunia
Bb F
Untuk menemani sang Adam
C Em
Begitu juga dirimu
Bb F
Tercipta tuk temani aku

Int: Am Em F C
Am Em
Renungkan sejenak...
F C
Arti hadirku di sini
Am Em
Jangan pernah ingkari
F C
Dirimu adalah Wanita

Dm Am
(*)Harusnya dirimu menjadi
F C
Perhiasan sangkar maduku
Dm Am
Walaupun kadang diriku
F Fm
Bertekuk lutut di hadapanmu...

Kembali ke Reff

Int: Am Em F C(2x)

Kembali ke:(*),Reff(3x)

Int: C Em Bb F (2x)
Am Em F C (2x)

Am Em
Bukalah pintu jiwamu
F C
Dengar bisikan sanubari
Am Em
Semua adalah isyarat
F C
Isyarat dari Sang Pencipta

Flanela_Bila Engkau

intro: Am – D – G6 -E – Am -D

C G
Saat indah dalam hidupku
C G
saat aku bertemu denganmu
C Em
Kau anugrah yang tercipta
A
Begitu nyata

(*)
C G
kau tercantik dalam hatiku
C G
Walaupun orang tak berkata Begitu
C Em
Kuingin Kau disampingku
A
Selamanya

Reff :
Am D
Bila engkau menerima cintaku
G F E
Aku akan setia kepadamu
Am D G E
Karna dirimu yang selama ini kucari
Am D
Bila engkau menerima cintaku
G F E
Aku akan slalu jujur untukmu
Am D G
Karna dirimu yang selama ini di hati

C G
Kata cinta yang kumiliki
C G
ingin memberi semua yang terbaik
C Em A
berharap ku tak berlebih dihatimu

Back to (*),Reff
interlude: Am D G6 E Am D G E
Back to reff

Dygta_Karena Ku Sayang Kamu

Intro : F Dm Gm C
F Dm Gm C
F Dm Gm
Seandainya kau ada disini denganku
C
Mungkin ku tak sendiri
F Dm Gm
Bayanganmu yang selalu menemaniku
C Gm
Hiasi malam sepiku
C
Kuingin bersama dirimu

reff:
A# C
Kutak akan pernah berpaling darimu
Am Dm
Walau kini kau jauh dariku
Gm
Kan selalu kunanti
C
Karena kusayang kamu

musik : G A# C
F Dm Gm
Hati ini selalu memanggil namamu
C
Dengarlah melatiku
F Dm Gm
Kuberjanji hanyalah untukmu cintaku
C f
Takkan pernah ada yg lain

A# Am
Adakah rindu di hatimu
A# C
Seperti rindu yg kurasa
Gm Am
Sanggupkah kuterus terlena
A#
Tanpamu di sisiku
C# D#
Kukan selalu menantimu

musik : G# Fm A#m D# Cm Fm Am C

Dygta_Tak Bisa Memiliki

Intro: C D Bm Em
C D
Bila waktuku tersisa
Bm
Untuk slalu disisi
Em
Menjaga hatimu
C D
Aku kan slalu mencoba
Bm
Berikan yang terbaik
Em
Untuk Kau miliki
* A D
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff:
D
Aku tak bisa memiliki
G
menjaga cintamu
Bm
Walau sesungguhnya hatiku
Em
mencintaimu memilikimu
D
Aku tak ingin kau terluka
C
mencintai aku
Bm
Hapuslah air matamu
Em
dan lupakanlah aku

C D
Sungguh dibatas asaku
Bm
Hanya ingin kau bahagia
Em
Jalani hidupmu
C D
Aku kan slalu mencoba
Bm
Berikan yang terbaik
Em
Untuk kau miliki

Kembali to *
Kembali reff

C D Bm Em(2x)

Kembali ke reff(2x

Element_Rahasia Hati

Intro: C

F#m B
Waktu terus berlalu tanpa kusadari
Em A
Yang ada hanya aku dan kenangan
Dm
Masih teringat jelas
G C
Senyum terakhir yang kau beri untukku
F#m
Tak pernah ku mencoba
B Em
Dan tak ingin ku mengisi hatiku
A
Dengan cinta yang lain
Dm G A
Kan ku biarkan ruang hampa didalam hidupku

Reff I:
F# Bm E
Bila aku harus mencintai dan berbagi hati
A
Itu hanya denganmu
G F# Bm
Namun bila... kuharus tanpamu
E G
Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta

Int: F#m B Em A Dm G C

A Dm
Hooo... hanya dirimu yang pernah
C Bm7-5
Tenangkan ku dalam pelukmu
E
Saat kumenangis

Reff II:
F# Bm E
Bila aku harus mencintai dan berbagi hati
A
Itu hanya denganmu
G F# Bm
Namun bila... kuharus tanpamu
E C#m
Akan tetap kuarungi hidup tanpa cinta...

Reff III:
F# Bm E
Bila aku harus mencintai dan berbagi hati
A
Itu hanya denganmu
G F# Bm
Dan bila kuha... rus tanpamu
E G
Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta


F#m
Tak pernah ku mencoba
B Em
Dan tak ingin ku mengisi hatiku

Flanella_Hal Tersulit

A E
sepiku tak pernah berujung
F#m B7
saat kau tak biasa
A E
sendiri menjalani waktu
F#m
sulitnya ada suka
B7
yang pernah ada perih

A E
ku tak mampu mencari lagi
F#m B7
apa yang kurasakan
A E
dan aku sangat menyadari
F#m
betapa besar dirimu
B7
aku kehilanganmu

[*]
DMaj7 E
saat kau jauh dari hatiku
DMaj7 E
kau nyata arti di hidup

[reff]
A E
melupakanmu adalah hal tersulit bagiku
Bm E
karna kau terukir dalam di hatiku
A G F#
meski ku pernah bosan
Bm E
mengingatkanmu selama ini
(menenangkanmu selama ini)

A E
kemana entah kau kemana
F#m B7
kenyataan yang ada
A E
aku pun tak ingin begini
F#m
sendiri dalam sepi
B7
yang tak pernah bertepi

[int] F#m B 2

DMaj7 E
saat kau jauh dari hatiku
DMaj7 E
kau nyata arti di hidupku
E
di benak ku

walau habis terang

Intro: D A Bm G (2x)

Bm F#m
Ku terbiasa
G D
Tersenyum tenang
Bm F#m
Walau aa... a a aah…
G D
Hatiku menangis
Bm F#m
Kaulah cerita
G D
Tertulis dengan pasti
Bm F#m G A
Selamanya Dalam Fikiranku

Intro: D A Bm G (2x)

Bm F#m
Peluk Tubuh ku
G D
Untuk Sejenak
Bm F#m
Dan biarkan kita
G D
Memudar dengan pasti
Bm F#m
Biarkan semua
G D
Seperti seharusnya

Bm F#m
Takkan pernah
G D
Menjadi milikku

# G A
Lupakan semua
G A
Tinggalkan ini
G A
Ku ’kan tenang
G A
Dan kau kan pergi

Reff: D A Bm G
Berjalanlah walau habis terang
D A A/C# G
Ambil Cahaya Cinta ku terangi jalan mu
D A Bm G
Di antara beribu lainnya
D
Kau tetap...
A
Kau tetap...
Bm
Kau tetap...
G
Benderang
Intro: D A Bm G (2x)
Back to #,Reff.
D - A -Bm - G D
Ooww… aa ahh

Bukan super starrrr

[intro] Am F C G 2x

Am F
andai aku pasha ungu
C G
semua wanita kan memburuku
Am F
bila aku ariel Peterpan
C G
kau yakin ngefans karna gua keren

[intro] Am F C G 2x

Am F
sexy badannya mulan jameelah
C G
cantiknya seperti aku
Am F
giring nidji sahabat aku
C G
dekat denganku dialah aku

F C
tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
F G
ku ingin engkau mencintaiku apa adanya

[chorus]
Am F
ku bukan superstar kaya dan terkenal
C G
ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Am F
ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
C G
ku hanyalah orang yang ingin dicintai

[intro] Am F C G 2x

Am Em
andai aku letto
F G
wes pasti aku wong jowo

F E Am
kata orang ku mirip glen fredly
F E Am
suara merdu wanita jatuh hati
A# A F
namun semua itu hanya mimpi
B7 E
bagimuuu...

(jadi semua itu hanya mimpi..
ya iya lah masa ya iya dong,
duren aja dibelah, bukan dibedong)

Am F
kamu bukan super kamu bukan setar
C G
kalo digabungin kamu bukan superstar
Am F
ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
C G
ku hanyalah orang yang ingin dicintai

F G Em Am
haaaaaaa.... 2x

F
haa... (wah wah kenapa?? mic ketelen..)

LYLA

intro] G

G C
takkan jera
Em
aku meminta mu
D
tuk tetap di sini

G C
meski kini
Em
kaupun telah pergi
D
dan meminta aku

C D
tuk melupakanmu
Em D
tapi ku tak mampu

[chorus]
G C
aku mohon kepadamu
D G D/F#
kembalilah kepadaku
Em F
karna takkan pernah ada
C D
yang mampu menggantikanmu

G C
takkan jera
Em
aku meminta mu
D
tuk tetap di sini

G C
(karena) dia bukan
Em
orang yang kupilih
D
tuk melupakanmu


G C
tak seindah bersamamu
D G D/F#
tak sehangat pelukanmu
Em F
yang tak akan pernah bisa
C D
untuk mengganti dirimu

G C
takkan jera
Em
aku meminta mu
D
tuk tetap di sini

Cerita ku

Intro: C G Am Em (2x)
C G Am
Di malam yang sesunyi ini
G F
Aku sendiri
Em Dm
Tiada yang menemani

F Em
Akhirnya kini ku sadari
Am Dm
Dia telah pergi
F G
Tinggalkan diriku

C G Am
Adakah semua kan terulang
G F
Kisah cintaku
Em Dm
Yang seperti dulu

F G Em Am
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Dm
Di dalam hatiku
Em
Takkan pernah hilang
F
Bayangan dirimu
G
Untuk selamanya

Reff:
C G
Mengapa terjadi
Am Em
Kepada dirimu
F
Aku tak percaya
Dm G
Kau telah tiada
C G
Haruskah ku pergi
Am Em
Tinggalkan dunia
Dm F G C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

C G Am Em
F Dm G

Reff: (2x)
C G
Mengapa terjadi
Am Em
Kepada dirimu
F
Aku tak percaya
Dm G
Kau telah tiada

C G
Haruskah ku pergi
Am Em
Tinggalkan dunia
Dm F G C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar